Review Implora Acne Spot Treatment - Active Gel

Review Implora Acne Spot Treatment
Hai, beauties! Semoga kalian gak bosan dengan tulisan review produk lagi yah. Soalnya udah banyak banget draft review produk yang nganggur, mulai dari bikin judulnya doang, udah nulis kerangka pembahasan, sampai ada yang siap published tapi gak dipublish-publish kebanyakan alasan. Gapapa yaah. Hehe

Kali ini saya mau ngenalin tentang obat jerawat dan bruntusan yang murah meriah aman di kantong nih. Awal mulanya ketemu produk ini karena blogwalking sih, saya lupa ketemu di blog siapa dulu, tapi pertama kali baca langsung pengen cobain juga, akhirnya masuk ke wishlist produk yang akan saya beli selanjutnya.

Implora Acne Spot Treatment

Product Implora Acne Spot
Merupakan produk obat totol jerawat yang bekerja melawan jerawat dengan fighting agent langsung saat diaplikasikan ke titik jerawat. Cocok digunakan untuk meredakan jerawat aktif yang meradang.

  • Merawat kulit wajah yang berjerawat
  • Meredakan jerawat yang meradang
  • Melawan bakteri penyebab jerawat

Packaging

Packaging Implora Acne Spot
Dibungkus dalam dus kecil berwarna orange-putih dengan keterangan singkat dan jelas. Di dalamnya terdapat produk yang dikemas dalam sebuah tube kecil berukuran 12gr, mini sekali bentuknya lho. Sangat travel friendly bisa masuk di semua model kantong.
Packaging Implora Acne Spot
Untuk warna tube-nya sendiri sama persis seperti dusnya, setengah bagian atas warna orange dan setengah bagian bawah warna putih. Model tutupnya ulir berbahan mika transparan, entah mika/kaca ya bahannya? Kayak mika tapi suaranya mirip kaca, tapi kalau kaca kok ringan banget. Tapi tutupnya ini kuat gak mudah pecah kok.
Aplikator Implora Acne Spot
Yang unik juga ada di bagian aplikatornya, bahannya sama seperti tutupnya tadi, warnanya transparan, jadi bisa lihat produknya saat hendak dikeluarkan. Nah aplikatornya ini berbentuk lancip tapi di bagian ujungnya berbentuk bulat, enak sih bisa buat ngeratain produknya saat diaplikasikan ke wajah.

Ingredients

Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Glycerin, Silanediol Salicylate, Allantoin, PEG-30 Castor Oil, Lysine Carboxymethyl Cysteinate, Acrylates Crosspolymer, Phenoxyethanol, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hydroxide, Triethanolamine, Succinic Acid, Hydroxypropyl Methylcellulose, Lysine Thiazolidine Carboxylate, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Sulfur, Boswellia Serrata Extract, Honey (Mel) Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Sodium Benzoate, Sodium Methylparaben, Sodium Chloride, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Oligopeptide-10, Benzoic Acid, Propylparaben.

Ingredients Implora Acne Spot
Untuk kandungan utamanya terdiri dari 4 macam bahan yang bermanfaat untuk kulit wajah berjerawat, yaitu :

  1. BHA : Membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak, hingga sel kulit mati
  2. Sulfur : Membersihkan sel kulit mati, mencegah pori-pori tersumbat, membunuh bakteri penyebab jerawat
  3. Allantoin : Melembapkan dan menjaga tekstur kulit wajah agar tetap halus
  4. Aloe Vera Extract : Sebagai antioksidan supaya kulit tampak sehat alami

Fragrance & Texture

Kalau menurut hidung saya sih obat jerawat ini odorless ya alias tidak berbau, tapi selentingan gitu emang kayak ada bau chemical sedikiiiit banget, saking lembutnya ya kayak gak berbau aja.

Texture Implora Acne Spot
Untuk teksturnya sendiri berupa gel bening transparan, lembut dan gak berbekas. Saya suka modelan obat jerawat yang bening begini karena gak bikin semua mata perhatian ke jerawat kita, maksudnya gak bikin tambah menonjol gitu loh. Kayak gak pakai apa-apa malahan, ya cuma bening-bening pantulan glowing ajah. Haha

First Impression

Kebetulan sekali waktu pertama kali cobain produk dari Implora Acne Spot Treatment ini, saya punya jerawat matang di sekitar pipi dekat hidung. Langsung cus cobain, sekalian mau lihat gimana sih performanya di kulit badak ini. Haha

Saya sangat suka dengan tipe obat jerawat yang bertekstur gel bening seperti ini, karena saat diaplikasikan ke wajah tidak menimbulkan bekas bintik-bintik. Ditambah lagi saat ditotolkan ke area jerawat gak ada rasa cekit-cekit atau gatal sama sekali, justru malah ada sensasi dingin dan terasa menenangkan kulit.

Baru didiamkan semalaman, keesokan paginya saat cuci muka jerawat yang semula matang bermata putih, tau-tau langsung kelihatan bersih dan mulus aja, tinggal bekas kemerahan ringan. Untuk hasil yang lebih bagus, tetap berikan obat totol tersebut sekitar 2-3 hari.

Before & After Implora Acne Spot
Eits tapi bisa jadi tergantung kondisi jerawat masing-masing yaah, karena punya saya tergolong sangat ringan sih. Jadi proses penyembuhan jerawat saya tuh bisa sangat cepat seperti ini, yah pastinya karena dibantu juga dengan obat totol jerawatnya yaa.

Nah saya itu juga suka banget sama hasil obat jerawat yang kalau dioles/dibilas/dibersihkan, gak bikin kulit semakin ngelopek atau merusak tekstur kulit. Termasuk obat jerawat dari Implora ini guys, hasil akhirnya malah bikin kulit berjerawat jadi mulus seperti dilapisi oleh lapisan tipis yang terlihat mantul glowing.

Kalau kekurangannya apa ya? Menurut saya pribadi aja ya, bagian ujung aplikatornya itu agak bulky ginuk-ginuk, agak kurang familiar aja sih, kadang pas notolin obat gini kayak kepleset dikit gak sesuai titiknya. Hehe

Dah ya, sekian review dari saya tentang obat totol jerawat yang affordable di kantong tapi performanya gak kaleng-kaleng. Buat yang mau cobain, silahkan beli di Official Store Implora atau authorized distributor-nya yaa.

Sekarang udah gak ada alasan lagi mencet-mencet jerawat sampai berdarah dan keluar nanah, cukup diolesin obat aja, jerawat dan bruntusan auto hempas. Tapi ya gak instan juga sih, kan butuh proses buat sembuhnya. Hehe semangat buat pejuang acne-prone skin!

Implora Acne Spot Treatment - 12gr
Price : IDR 19.000/PC

Tidak ada komentar

Posting Komentar