Review Azarine C-White Multi-Acids Glowing Toner

Cover Review Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Hai, beauties! Mengatasi kulit kusam dan menghitam pasti tidak jauh-jauh dari produk yang mengandung Vitamin C. Kandungan yang dikenal untuk mencerahkan, menjaga kesehatan kulit, dan mengurangi kekusaman serta antioksidan tinggi. Selain untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, vitamin C juga sangat bagus untuk kulit wajah. 

Meskipun banyak sekali brightening agent di luaran sana, saya pun memilih vitamin C sebagai salah satu key ingredient untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Yah meskipun tidak menutup kemungkinan saya pasti coba yang lainnya juga ya, namanya juga product reviewer, kalau beli-beli gitu ya pasti karena mau coba-coba. Haha

Nah kali ini saya mau cerita hasil percobaan salah satu produk toner lokal punya, yang dikhususkan untuk kulit kering dan kusam. Produknya siapa lagi kalau bukan dari Azarine C-White Multi-Acids Glowing Toner, si kuning gemoy 💛

Gimana detail reviewnya, yuk bertahan di sini sampai akhir ya teman-teman. Hihi

Azarine C-White Multi-Acids Glowing Toner

Azarine glowing toner ini merupakan produk dengan kandungan multi acids untuk menetralkan pH kulit serta membuat kulit lebih cerah, glowing, dan lembab. Toner ini diformulasikan tanpa alcohol, oil, dan fragrance.

  • Mencerahkan kulit kusam
  • Antioksidan tinggi untuk anti aging
  • Menstimulasi produksi kolagen
  • Memperlambat penuaan dini
  • Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam

Packaging

Produk ini dikemas dalam sebuah botol plastik berwarna kuning segar khas vitamin C. Model botolnya berupa pump tekan yang sangat memudahkan kita untuk pengambilan produk dengan kapas.

Packaging Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Misalkan kalian ingin pakai tangan pun juga boleh, tinggal tekan-tekan pump-nya lalu tuangkan ke tangan dan aplikasikan ke wajah. Satu botolnya ini berisikan produk 90ml cairan toner.
Aplikator Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Ohiya jangan kaget kalau model-model pump begini pasti akan susah banget ngeluarin produknya saat pertama kali pemakaian. Harus ekstra sabar yaah, tapi selepas itu ya bakal mudah-mudah aja kok.

Ingredients

Aqua, Glycerin*, Aloe Barbadensis Leaf Juice*, Tranexamic Acid, Allantoin, Ascorbic Acid, Ferulic Acid, Mandelic Acid, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract*
(Note : *Ingredients From Natural Resources)
Ingredients Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Produk yang mengklaim dirinya sebagai toner sejuta umat ini memiliki beberapa macam key ingredients dengan kombinasi 3 jenis acids yaitu :

  1. Vitamin C : Mencerahkan dan stimulasi produksi kolagen
  2. Tranexamic Acid : Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  3. Ferulic Acid : Kaya antioksidan untuk anti aging dan mencerahkan kulit
  4. Mandelic Acid : Mengeksfoliasi seperti kandungan AHA (dari bahan alami), lebih gentle dan cocok untuk kulit sensitif

Fragrance & Texture

Berdasarkan dari klaimnya, toner ini tidak mengandung fragrance ya temans, sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif  terhadap kandungan wewangian. Tapi menurut saya toner Azarine ini bukan berarti tidak ada wangi yang kecium sama sekali, karena masih ada aroma acid (asam) yang lembut banget. Tenang aja, gak mengganggu kok, tergolong aman lah buat hidung. Hihi

Texture Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Teksturnya cair tapi agak sedikit kental, terasa rich banget kandungannya tapi kalau diaplikasikan ke wajah langsung meresap dengan cepat dan gak ada rasa lengket sama sekali. Terasa banget menyegarkan kulit tanpa rasa cekit-cekit.

First Impression

Azarine Multi-Acids Glowing Toner ini sudah saya gunakan hampir setiap hari di pagi dan malam selama hampir kurang lebih 1.5 bulan, dan sekarang tinggal sisa-sisa sedikit saja.

Selama penggunaannya, alhamdulillah kulit wajah tidak menunjukkan tanda-tanda penolakan. Untuk kulit wajah normal to dry macam saya, daya melembapkannya lumayan sekali meskipun tidak terlalu nampol dan tahan lama. Cukup memberikan efek segar dan plumpy saat pemakaian di awal.

Review Azarine Multi-Acids Glowing Toner
Buat wajah saya yang kusam dan kucel ini, efek mencerahkannya sudah lumayan juga sih, walaupun gak terlalu signifikan perubahannya. 

Sedangkan klaimnya tentang menyamarkan fine lines, memudarkan hiperpigmentasi dan flek hitam, sepertinya harus dibarengi dengan penggunaan skincare lain contoh serum dan moisturizer untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. 

Overall, produk toner Azarine ini cocok banget digunakan untuk kalian yang ingin maintain kulit wajah supaya gak gampang kusam. Tentu saat pagi hari wajib ditambah pakai sunscreen untuk proteksi dari bahaya sinar UV matahari.

Nah berikut ini kesimpulan mengenai experience penggunaan Azarine glowing toner :

Like :

  • Aplikator botol pump lebih higienis
  • Melembapkan
  • Membuat kulit tampak lebih sehat

Dislike :

  • Harus hati-hati dan teliti jika mau dikombinasi skincare lain

Tolong diingat ya teman-teman, ketika menggunakan skincare dengan kandungan Vitamin C jangan dicampur atau dilayer dengan kandungan aktif lainnya seperti aha, bha, dan retinol supaya kulit wajah tidak ngamuk alias breakout. Kalau masih pengen ngelayer skincare, lebih baik dibarengi dengan penggunaan Niacinamide, Alpha Arbutin atau Hyaluronic Acid saja ya, karena kandungan tersebut yang paling aman digabung sama bahan aktif lainnya.

Sekian review tentang Azarine Multi-Acids Glowing Toner ini, semoga bermanfaat buat yang penasaran sama hasil atau pengalaman penggunaannya. Selamat mencoba dan semangat glowing yaah ✨

Azarine C-White Multi-Acids Glowing Toner - 90ml
Price : IDR 58.400/PC

Tidak ada komentar

Posting Komentar