Alternatif Fast Food Kekinian Pengganti Produk Buycut

Alternatif Fast Food Kekinian
Saat ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong melakukan boikot pada produk-produk berafiliasi Sriwil. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap apa yang terjadi di tanah Palestina.

Jika diperhatikan secara detail banyak sekali macam-macam produk yang berafiliasi, bahkan dengan logo Halal pun tidak menjamin dia bebas hubungan dengan yang tak perlu disebutkan namanya itu.

Saya pun masih berusaha sedikit demi sedikit untuk berubah dan meninggalkan beberapa produk tersebut, tapi namanya pelan-pelan tidak bisa langsung bebas total ya temans. Tolong jangan dihujat, karena masih butuh banget (re:susunya Asiy).

Nah di tengah-tengah boikot produk yang beredar di pasaran, ada pula gerakan boikot terhadap produk makanan dan minuman cepat saji alias fast food yang juga berafiliasi dengan si Sriwil Jahanam itu. Beberapa fast food yang terbukti berafiliasi adalah M*D, KF*, P*zza Hut, B*rger King, dan juga St*rbucks.

Ya Allah sedih banget, dulu saya termasuk sering beli jajanan begituan lho, ternyata keuntungan dari penjualan mereka disalurkan buat mendukung penjajahan ya. Hiks

Tapi tenang saja, tingkat keren dan kegaulanmu tidak akan berkurang hanya karena tidak bisa nongki cantik di tempat-tempat seperti itu, atau sekedar pengen bikin konten foto lagi pegang bungkus kopi yang sangat viral itu? Sudah tenang deh, karena ada tempat-tempat fast food lokal Indonesia yang bisa dijadikan alternatif pengganti untuk nongki sambil chill bersama bestie.

Fast Food Kekinian
Berikut ini adalah daftar resto makanan/minuman cepat saji sebagai pilihan pengganti produk fast food yang tengah di buycut :

1| Richeese Factory

Siapa sih yang gak kenal ayam pedas campuran keju ini? Anak gaul manapun pasti kenal dengan makanan cepat saji dari Richeese Factory yang rasanya bikin nagih setiap saat. Awalnya saya sempat berpikir kalau Richeese itu perusahan asing, ternyata pemiliknya adalah asli orang Indonesia.

2| Sabana Fried Chicken

Pilihan lain jatuh pada Sabana Fried Chicken yang menghadirkan berbagai macam olahan ayam goreng crispy andalannya. Banyak pula brand-brand pesaing yang menawarkan jenis makanan yang sama dan bisa dijadikan pilihan pengganti ayam dari resto kekinian itu.

3| HokBen

Restoran cepat saji yang bergaya ala Jepang ini nama lengkapnya Hoka Hoka Bento atau lebih dikenal dengan sebutan HokBen. Banyak yang mengira bahwa perusahaan makanan cepat saji ini berasal dari Jepang, padahal sebenarnya dari Indonesia lho. Cabangnya pun sudah beredar luas di seluruh penjuru Indonesia.

4| Solaria

Pada urutan keempat ada Solaria yang merupakan restoran yang menawarkan hidangan keluarga. Restoran ini bisa ditemui di berbagai pusat perbelanjaan Indonesia, kelasnya tergolong premium dan untuk warga menengah ke atas. Pilihan makanan dan minumannya banyak tentunya dengan harga yang premium juga.

5| Yoshinoya

Last but not least ada restoran Yoshinoya yang menawarkan makanan rumahan ala-ala orang Jepang dengan harga yang lebih terjangkau. Menu paling terkenalnya adalah rice bowl dengan lauk-pauk olahan daging/ayam ala negeri matahari terbit.

Nah itu dia beberapa alternatif restoran cepat saji yang gak kalah kekinian dibanding pendahulunya, tetep bisa buat nongki + kongkow cantique sambil makan atau ngemil manjah. Gaul itu gak harus makan ayam emsidi kok, keren juga gak harus ngopi di setarbak. Tuh sekarang banyak juga pilihan ngopi khas lokal Indonesia yang gak kalah enak dan estetik.

Btw buat teman-teman yang mau menambahkan daftarnya boleh juga lho sharing di kolom komentar, menurut kalian tempat makan cepat saji mana lagi yang bisa dijadikan sebagai pengganti produk buycut? 

Sekali lagi saya tegaskan ya teman-teman, bahwa saya tidak mendapatkan keuntungan dari pihak manapun untuk memposting tulisan ini, baik sponsorship, endorsement, dan content placement, atau apapun itu. 

Konten ini murni saya buat untuk referensi teman-teman yang ingin/sedang berusaha menghindari produk-produk terafiliasi Sriwil. Guna mendukung gerakan buycut alias boikot yang dilakukan oleh manusia (yang punya HATI pastinya) di seluruh dunia, semata-mata untuk menunjukkan semangat dan mendukung perjuangan saudara kita di Palestina.

Buy with purpose, Cut through injustice 🇵🇸

Tidak ada komentar

Posting Komentar